DOWNLOAD APLIKASI SCREENSNAP s60 v3 & v5

by okiiy newbie on 12:29 PM, 13-May-12

Category: Aplikasi s60v5

Met siang n met weekend sob
Lama ane ngga posting nih
Kali ni ane mau ngasih aplikasi screensnap
O ea sekedar ngasih tau ja apa kegunaan aplikasi ini
Aplikasi ini gunanya untuk mengambil screenshot/ambil gambar pada layar menu hp symbian

Ukuran aplikasi ini cuma 40kb koq gg banyak
scr000001.jpg

Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat bagi para pengguna hp symbian
DOWNLOAD APLIKASINYA
screensnap-1-00.zip


Mungkin segitu dulu dari saya,semoga bermanfaat

WASSALAM.......



FOLLOW MY AKUN TWITTER @oQ_putraSunda

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

8 responses to "DOWNLOAD APLIKASI SCREENSNAP s60 v3 & v5"

Zehft [12:31 PM, 13-May-12]

kunjungan perdana sob. Di tunggu kunbal+follback nya..

ifanka [12:54 PM, 13-May-12]

nyimak gan, ane dh ada tuh, kunj perdana, salam kenal n kalo smpt kunbal y ?, salam mwb.

Okiiylovepersib [09:43 AM, 14-May-12]

zehft@ sip gan

Okiiylovepersib [09:45 AM, 14-May-12]

ifanka @ sip mas
Ane minta aplikasi mobile security dong

lee lemboot [02:13 PM, 14-May-12]

manstep master,

OKIIY [02:35 PM, 14-May-12]

lee@ ane bukan master
Hehehe

Trimbil [11:12 PM, 13-May-13]

bisa di download gk?

onyonk [06:57 AM, 01-Aug-13]

thank's ea aplksi.a?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)